Jadi Top Skor Klub, Aguero Ungkap Target Selanjutnya

Selebrasi gol Sergio Aguero usai bobol gawang Napoli
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Striker Manchester City, Sergio Aguero, baru saja menorehkan rekor di level klub. Dia menjadi top scorer sepanjang masa yang baru bagi The Citizens.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Rekor itu dicetak saat ManCity jumpa Napoli di matchday 4 Liga Champions. Aguero kini telah mengumpulkan 178 gol, mematahkan rekor Eric Brook yang mencetak 177 gol dan bertahan selama 79 tahun.

Tentunya rekor ini disambut gembira oleh sang pemain. Setelah ini, pemain asal Argentina itu siap untuk mencetak rekor lainnya bersama The Citizens.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Tak ada batasan berapa banyak skor yang bisa saya buat. Dapatkah saya mencetak 200? Mungkin saja dan itu yang saya harapkan," ujar Aguero dikutip Mirror.

"Sekarang, saya hanya berpikir untuk bermain dengan gaya yang sama karena kami masih memiliki banyak pertandingan hingga Desember. Tapi, target yang utama adalah meraih trofi," jelasnya.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Akhir pekan ini, ManCity akan menghadapi lawan berat di Premier League. The Citizens akan berhadapan dengan Arsenal di Etihad Stadium.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024