Ketatnya Rekor Pertemuan West Ham Vs Liverpool

Para pemain Liverpool saat merayakan gol beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Reuters/Craig Brough

VIVA – Liverpool akan menghadapi West Ham United di lanjutan ajang Premier League, Sabtu 4 November 2017. Laga tersebut akan dihelat di London Stadium. 

Transfer Liga Premier Memanas! Detik-detik Menegangkan di Hari Batas Waktu

Kemenangan tentu menjadi harga mati bagi kedua tim mengingat persaingan ketat di papan klasemen Premier League. Dilansir Socceray, saat ini The Hammers berada di posisi ke-16 dengan rahan 9 poin dari 10 laga. 

Jika menang mereka setidaknya akan naik dua peringkat ke posisi ke-14. Sedangkan The Reds berada di posisi ke-6 dengan raihan 16 poin dari 10 laga. 

Bintang Chelsea Tolak Transfer ke Tottenham, West Ham Langsung Maju

Sulit untuk menentukan pemenang di laga ini mengingat ketatnya rekor pertemuan kedua tim. Tercatat dari 10 pertemuan terakhir kedua tim sama-sama meraih empat kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 

Terakhir kali kedua tim bentrok di ajang yang sama pada 14 Mei 2017 lalu. Bermain di kandang, The Hammers takluk dengan skor telak 4-0. 

Arsenal dan Tottenham Tebas Impian Transfer West Ham untuk Striker Mematikan

Empat gol Liverpool masing-masing dicetak oleh Daniel Sturridge (35'), Philippe Coutinho (57', 61') dan Divock Origi (76'). 


 

Erik Ten Hag

Erik Ten Hag dapat Kabar Buruk Usai Manchester United Hancurkan West Ham

Manchester United mendapatkan kabar buruk usai mengalahkan West Ham United pada laga lanjutan Premier League. Lisandro Martinez mengalami cedera yang sepertinya parah.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024