Kata Guardiola soal Peluang ManCity Samai Rekor Arsenal 2004

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyers

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola tetap kalem dengan opini timnya berpeluang menyamai rekor Arsenal 2004, yang tidak terkalahkan di semusim Premier League.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

ManCity tampil impresif di awal Premier League musim ini. Mereka belum terkalahkan dan saat ini menguasai puncak klasemen dengan koleksi 28 poin (sembilkan menang, satu imbang).

ManCity pun diyakini bisa menyamai rekor Arsenal kala juara Premier League 2004. Arsenal besutan Wenger kala itu dijuluki 'The Invincibles' karena tidak pernah kalah.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Itu masih rekor punya Wenger (manajer Arsenal). Dia harus tetap tenang. Kami belum menyamai rekor dia," kata Guardiola dilansir Tribal Football, Sabtu 4 November 2017.  

"Mereka (Arsenal 2004) tim spesial dan fantastis. Kami tidak ingin menyamai rekor mereka. Kami hanya ingin mengalahkan mereka di laga besok," lanjut Guardiola.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

ManCity akan menjamu Arsenal besutan Arsene Wenger di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam besok, 5 November 2017.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024