Stamford Bridge Kerap Jadi Mimpi Buruk Buat MU

Duel Chelsea vs Manchester United
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA – Manchester United akan menghadapi lawan tangguh, akhir pekan ini, Minggu 5 November 217. MU akan bertandang ke Stamford Bridge menghadapi Chelsea dalam lanjutan Premier League.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

MU saat ini ,berada di posisi dua klaemen sementara Premier League dengan 23 poin dari 10 laga. Sementara Chelsea di posisi empat dengan torehan 19 poin.

MU besutan Jose Mourinho sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai menang atas lawan kuat Tottenham Hotspur 1-0 di laga terakhir Premier League, akhir pekan lalu.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Namun, MU patut mewaspadai Chelsea. Apalagi MU akan bertandang ke markas Chelsea, Stamford Brdige. Stadion yang notabene kerap sulit ditaklukkan oleh MU. 

Seperti dilansir Soccerway, Sabtu 4 November 2017, MU tidak pernah menang di tujuh kunjungan terakhir ke Stamford Bridge di semua ajang (6 kalah, 1 imbang).

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Di musim lalu, MU yang sudah dibesut Mourinho bahkan kalah telak empat gol tanpa balas di kandang Chelsea. Terjadi pada 23 Oktober 2016.

MU terakhir kali menang di Stamford Bridge terjadi pada laga Premier League musim 2013. Kala itu, MU berhasil menaklukkan Chelsea 3-2  pada 28 Oktober 2012.

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024