Tiga Kali Menang Telak, Penampilan Liverpool Puaskan Klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/Craig Brough

VIVA –  Liverpool sukses menggasak West Ham United 4-1 dalam lanjutan Premier League, Minggu dini hari WIB, 5 November 2017. Hasil di London Stadium ini meneruskan tren positif The Reds dalam tiga pertandingan terakhir.

Xabi Alonso Ketakutan Gabung Liverpool karena Juergen Klopp

Dalam tiga laga terakhir, Liverpool mampu mencetak 10 gol dan hanya kebobolan 1 gol. Sebelumnya, mereka sukses menekuk Huddersfield Town dan Maribor, masing-masing dengan skor 3-0.

"3-0, 3-0, 4-1. Ini benar-benar pekan yang bagus. Ini saat yang bagus untuk sedikit beristirahat (di jeda internasional)," kata manajer Liverpool, Juergen Klopp, seperti dilansir Soccerway.

Kontroversi Liverpool Diuntungkan Wasit

Sebelum menang tiga kali beruntun, Liverpool meraih hasil mengecewakan di Wembley. The Reds takluk 1-4 dari Tottenham Hotspur, 22 Oktober 2017 lalu.

"Pekan ini merupakan pekan yang fantastis. Dua pekan yang lalu di Wembley, saya merasakan hal yang berbeda. Namun, kami mampu merespons ini dengan sangat baik," ucap Klopp.

Rafa Benitez Peringati Xabi Alonso Sebelum Pindah ke Liverpool

Liverpool kini menempati peringkat 6 Premier League. The Reds mengoleksi 19 poin dari 11 pertandingan. (one)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

Mohamed Salah kembali menjadi starter dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa antara Liverpool vs Sparta Praha, Jumat dini hari WIB 15 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024