Ambisi Arsenal Hentikan Laju Kencang ManCity

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Arsenal akan melakoni laga berat kontra Manchester City dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-11, di Etihad Stadium, Minggu 5 November 2017. Armada The Gunners ditantang jadi tim pertama yang bisa menumbangkan skuat besutan Pep Guardiola itu dalam laga nanti.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Bukan perkara mudah bagi Alexandre Lacazette cs untuk bisa menjinakkan City di markasnya sendiri. Apalagi, Sergio Aguero cs belum terkalahkan dalam 16 laga di semua ajang. Pun di ajang Premier League, City belum terkalahakan dalam 10 laga dengan berhasil memetik sembilan kemenangan dan satu hasil seri.

Sedangkan Arsenal baru memetik enam kemenangan, satu hasil imbang, dan sudah menelan tiga kekalahan. Meski demikian, manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak gentar menghadapi ketangguhan City. Manajer asal Prancis ini berambisi untuk membuktikan kualitas timnya, dalam pertandingan dengan tim elite lainnya.

Pemain Man Utd Yakin Ten Hag Bakal Dipecat

"Kami punya kesempatan untuk menunjukkan bisa menangani pertandingan semacam ini. Dan saya yakin, kami bisa," ujar Wenger dikutip BBC.

"Saat ini, kami hanya harus menyiapkan diri dengan serius dan jelas, serta fokus dan memberikan secara maksimal (penampilan) pada hari Minggu. Kami tidak akan menyembunyikan cara terbaik untuk bertahan dan menyerang," katanya.

Kumpulan Ucapan Idul Fitri dari Klub Premier League dan Serie A

Arsenal saat ini berada di posisi 5 klasemen sementara Premier League, dengan poin 19. Catatan ini terpaut sembilan poin dari City di puncak klasemen. (one)

Fans Liverpool kembali meramaikan Anfield

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Aksi kocak pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong jadi viral di media sosial. Dia membagikan THR (tunjangan hari raya) kepada staf dengan mata uang dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024