Bintang ManCity Bocorkan Kelemahan Chelsea pada MU

Manchester United Kalahkan Benfica 2-0
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne memberikan cara jitu kepada Manchester United untuk mengalahkan Chelsea. Kuncinya adalah bermain lebih melebar. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Seperti yang diketahui, The Red Devils akan bentrok dengan Chelsea di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Stamford Bridge, Minggu 5 November 2017. 

Tiga poin di laga ini berarti lebih bagi kedua tim demi bisa memangkas jarak dari pemuncak klasemen, Manchester City. Saat ini MU berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 23 poin dari 10 laga. Sedangkan The Blues berada di posisi ke-4 dengan raihan 19 poin dari 10 laga. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Ketika ManCity menghadapi Chelsea, Leroy Sane dan Raheem Sterling harus berada di pinggir dan memanfaatkan serangan ketika bola berada di sepertiga lapangan. Pada awalnya Anda harus menjaga Azpilicueta dan Alonso sedalam mungkin," kata De Bruyne, seperti dilansir Metro. 

"Dengan begitu keuntungan bisa didapat. Menghadapi Chelsea penting untuk mempertahankan pemain cepat untuk melebar," ujarnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Sebelumnya ManCity pernah menaklukkan The Blues pada 30 September 2017. Di laga tersebut skuat asuhan Pep Guardiola menang dengan skor tipis 1-0. (mus)
 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024