Chelsea Vs MU, Duel Emosional Nemanja Matic

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – Pertandingan dua raksasa Premier League, Chelsea kontra Manchester United (MU) akan jadi laga emosional bagi Nemanja Matic. Sebab, Gelandang 29 tahun ini pernah tujuh musim membela panji armada London Barat.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Matic yang pernah mengecap berbagai gelar bersama Chelsea, saat ini jadi andalan lini tengah MU. Bintang berpaspor Serbia ini diboyong MU awal musim ini, usai kalah saing dengan bintang Chelsea lainnya, N'Golo Kante.

Untuk pertama kalinya Matic akan kembali ke Stamford Bridge, tapi dengan status sebagai lawan. Jelang laga ini, pemain belakang Chelsea, David Luiz, memberikan pujian bagi calon lawan, sekaligus mantan rekannya tersebut.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Menurut defender asal Brasil, Matic adalah pemain dengan kualitas tinggi. Tak segan, Luiz melabeli Matic sebagai pemain yang fantastis. Diakui Luiz, ia mengenal Matic sejak masih memperkuat Benfica beberapa musim lalu. Meskipun, Luiz tak sempat bermain bersama lantaran ia sudah hijrah ke Chelsea, sementara Matic dipinjamkan Chelsea ke Vittese.

"Dia adalah pemain fantastis. Saya sudah mengenalnya sejak masih di Benfica. Dia pemain hebat, sehingga normal bagi saya (Matic tampil impresif bersama MU)," ujar Luiz dikutip Standard.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Selama tujuh musim memperkuat Chelsea, Matic ikut mencicipi dua gelar Premier League, satu gelar Piala Liga Inggris, dan satu gelar juara Piala FA. (mus)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024