Susunan Pemain Manchester City Vs Arsenal

Pertandingan Arsenal kontra Manchester City di ajang Premier League
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Manchester City bakal menghadapi ujian berat saat menjamu Arsenal di Etihad Stadium dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-11, Minggu 5 November 2017 WIB. City tampil dengan kekuatan penuh demi memetik poin sempurna.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

City yang belum terkalahkan dalam 16 pertandingan di semua ajang termasuk di Premier League, mengandalkan bomber utama, Sergio Aguero, di lini depan. Peran Aguero akan didukung dua winger muda, Raheem Sterling dan Leroy Sane.

Fernandinho akan menjadi penyeimbang permainan The Citizens, selain Kevin De Bruyne dan David Silva yang berperan sebagai kreator serangan. Di lini belakang, duet Nicolas Otamendi dan John Stones masih belum tergeser. Di pos penjaga gawang, Ederson Moraes tetap jadi andalan.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Sementara di sisi Arsenal, manajer The Gunners, Arsene Wenger tak menurunkan bomber anyar, Alexandre Lacazette sejak awal. Alexis Sanchez diplot sebagai target man di lini depan.

Peran Alexis akan didukung oleh penyerang muda, Alex Iwobi di belakangnya. Sementara di lini tengah, Mesut Oezil tetap jadi andalan sebagai jenderal lapangan tengah. Selain Oezil, ada nama Aaron Ramsey, Grant Xhaka, dan Francis Coquelin, yang akan diandalkan di lini sentral armada Meriam London.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Di sektor pertahanan, Laurent Koscielny akan tetap jadi andalan. Koscielny akan membendung serangan yang dibangun Aguero cs bersama Sead Kolasinad, Nacho Monreal, dan Hector Bellerin.

Susunan Pemain:

Manchester City: Ederson Moraes (gk); Kyle Walker, Nicolas Otamendi, John Stones, Fabian Delph, Fernandinho, David Silva, Kevin De Bruyne, Leroy Sane, Raheem Sterling, Sergio Aguero. 

Arsenal: Petr Cech (gk); Laurent Koscielny, Sead Kolasinac, Nacho Monreal, Hector Bellerin, Francis Coquelin, Mesut Oezil, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Alex Iwobi, Alexis Sanchez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya