Wenger: ManCity Sulit Dihentikan Jika Dibantu Wasit

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA –  Arsenal mengalami kekalahan 1-3 saat menghadapi Manchester City dalam lanjutan Premier League, Minggu 5 November 2017. Hasil ini disesali manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Wenger kecewa dengan kepemimpinan wasit Michael Oliver. Manajer asal Prancis ini mengklaim, keputusan Oliver banyak yang merugikan timnya.

Menurut Wenger, Raheem Sterling diving sehingga The Citizens mendapatkan hadiah penalti. Lalu, David Silva berada dalam posisi offside, sebelum memberikan assist untuk Gabriel Jesus.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Apakah ada yang bisa menghentikan mereka (ManCity)? Bakal sulit. Laju kencang mereka, kualitas yang mereka miliki. Mereka sulit dihentikan," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

"Anda tak pernah tahu. Tapi, di atas itu semua, keputusan (wasit) yang mereka terima. Mereka bakal sulit dihentikan," sindirnya.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Wenger sangat kesal dengan gol yang dicetak Jesus. Menurutnya, Silva jelas-jelas ada di posisi offside sebelum memberikan umpan kepada Jesus.

"Saya akui kualitas mereka. Namun, itu terjadi saat kedudukan 2-1. Itu membunuh permainan. Ini kali kedua terjadi. Dua gol offside tahun lalu, dan sekali saat ini," ucap Wenger.
 

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024