Alasan Mourinho Tidak Jabat Tangan Conte

Jose Mourinho (kiri) dan Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tak ada masalah dengan manajer Chelsea, Antonio Conte, meski keduanya tidak berjabat tangan. Mourinho tidak berjabatan tangan dengan Conte usai MU dikalahkan Chelsea 0-1 di Stamford Bridge, Minggu malam kemarin, 5 November 2017. Namun Mou punya alasan.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Mourinho mengungkapkan, Conte langsung ke tengah lapangan merayakan kemenangan dengan para pemain Chelsea. Mou terpaksa hanya berjabat tangan dengan staf Chelsea di tepi lapangan. 

"Saya tetap berada di pinggir lapangan usai laga. Saya hanya berjabat tangan dengan orang-orang yang masih ada di sana," kata Mourinho, seperti dilansir Soccerway

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

"Saya berjabatan tangan asisten manajer Chelsea. Jadi saya pikir sudah menjalankan tugas saya. Saya tidak mungkin mengampiri Conte ke tengah lapangan," jelasnya.

Momen ini menjadi sorotan publik karena kedua manajer papan atas Eropa itu kabarnya bermusuhan usai saling melempar sindiran sebelum laga berlangsung.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Tidak ada masalah soal itu. Anda selalu mengkuatirkan banyak hal. Tidak ada masalah (antara saya dengan Conte)," tegas Mourinho. (ren)

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024