'ManCity Seharusnya Bisa Cetak 6 Gol ke Gawang Arsenal'

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Manchester City meraih kemenangan meyakinkan 3-1 saat menjamu Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu 5 November 2017.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Tiga gol ManCity dicetak Kevin de Bruyne (menit 19), penalti Sergio Aguero (50’) dan Gabriel Jesus (74’). Sedangkan gol hiburan Arsenal dicetak Alexandre Lacazette (65’).

Usai laga, manajer Arsenal, Arsene Wenger, menuding kemenangan ManCity “dibantu” wasit. Namun, manajer ManCity, Pep Guardiola, membantah tudingan itu.

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Guardiola bahkan menilai, timnya seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol di laga ini jika para pemainnya bisa lebih klinis dengan memaksimalkan semua peluang yang ada. 

"Hal terbaik di laga ini, kami harusnya bisa mencetak lima atau enam gol. Kami harus lebih klinis di fase akhir laga," kata Guardiola dilansir Marca, Senin 6 November 2017.

Gabriel Jesus Peringatkan Bayern Munich, Arsenal yang Dulu Bukanlah yang Sekarang!

"Saya tidak tahu apakah ini start musim terbaik sepanjang karier saya dalam melatih tim. Tapi, yang pasti kami kini sudah mencetak banyak gol," tegasnya.

Seperti diketahui, ManCity sudah mencetak total 38 gol dari 11 laga. Kemenangan ini juga kian mengokohkan ManCity di puncak klasemen sementara dengan 31 poin. (one)

AC Milan

Kumpulan Ucapan Idul Fitri dari Klub Premier League dan Serie A

Umat Islam di seluruh dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah pada Hari ini, tanggal 10 April 2024. Klub-klub sepakbola dunia ucapkan selamat

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024