Menang Lagi, Bos ManCity Bicara Gelar Premier League

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyers

VIVA – Manchester City kembali meraih hasil positif, setelah menekuk Arsenal di lanjutan ajang Premier League, Minggu 5 November 2016. The Citizens menang dengan skor 3-1. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Menanggapi hal ini, manajer ManCity, Pep Guardiola berbicara gelar juara. Dia optimistis, kemenangan ini bisa menjadi jalan untuk meraih trofi Premier League. 

Saat ini, skuat asuhan Pep Guardiola menempati posisi ke puncak dengan raihan 31 poin dari 11 laga. Mereka meninggalkan pesaing terdekatnya, Manchester United, dengan raihan 23 poin dari 11 laga. Berselisih delapan poin. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

"Di bulan November, kami sudah menang tiga kali. Dan, jika ingin menjuarai Premier League, kami harus menang, ketika menghadapi Liverpool, Manchester United, Arsenal, Tottenham, dan Chelsea," kata Guardiola, seperti dilansir Manchester Evening News

"Pemain menunjukkan performa yang luar biasa. Kami pantas untuk menang," lanjut dia. 

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Selanjutnya, The Citizens akan menghadapi Leicester City di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada 18 November 2017 mendatang.

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024