West Ham United Pecat Slaven Bilic

Slaven Bilic saat masih menangani West Ham United.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Slaven Bilic akhirnya resmi dipecat oleh manajemen West Ham United, menyusul hasil buruk yang dipetik The Hammers di ajang Premier League musim ini. Di bawah komando Bilic musim ini, Michail Antonio cs tercecer di zona degradasi.

Transfer Liga Premier Memanas! Detik-detik Menegangkan di Hari Batas Waktu

Lewat situs resmi klub, manajemen West Ham secara resmi mengumumkan pemecatan Bilic. Keputusan ini diambil lantaran Bilic dianggap gagal membawa West Ham tampil baik musim ini.

Saat ini, West Ham berada di posisi 18 klasemen sementara Premier League, dengan raihan sembilan poin. West Ham hanya mampu memetik dua kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan enam kekalahan.

Bintang Chelsea Tolak Transfer ke Tottenham, West Ham Langsung Maju

"West Ham United memastikan bahwa Slaven Bilic hari ini telah meninggalkan posisinya bersama klub," bunyi pernyataan West Ham, seperti dikutip dari Whufc.com.

Terkait siapa sosok manajer anyar suksesor Bilic, manajemen West Ham menjelaskan tengah dalam proses pencarian. Kabar beredar jika eks manajer Everton, Manchester United, dan Sunderland, David Moyes, akan meneruskan tugas Bilic.

Arsenal dan Tottenham Tebas Impian Transfer West Ham untuk Striker Mematikan

Namun demikian, manajemen West Ham menegaskan baru akan mengumumkan penunjukkan manajer baru dalam beberapa hari ke depan.

"Pencarian manajer baru untuk klub yang akan membawa West Ham United maju sedang berlangsung. Pengumuman mengenai penerus Bilic diperkirakan akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan," lanjut pernyataan West Ham. (ren)

Erik Ten Hag

Erik Ten Hag dapat Kabar Buruk Usai Manchester United Hancurkan West Ham

Manchester United mendapatkan kabar buruk usai mengalahkan West Ham United pada laga lanjutan Premier League. Lisandro Martinez mengalami cedera yang sepertinya parah.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024