Winger MU Tuntut Waktu Bermain Lebih Banyak

Penyerang Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Winger Manchester United, Anthony Martial, mengaku cukup frustrasi dengan keadaannya saat ini. Sebab, statusnya masih bergantian dengan Marcus Rashford untuk mengisi posisi sayap kiri.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pemain asal Prancis itu sebenarnya menjadi salah satu pemain yang diandalkan Jose Mourinho sejak awal musim ini. Dia hampir selalu bermain di setiap pertandingan.

Hanya saja, dia lebih sering memulai laga dari bangku cadangan. Martial baru tiga kali menjadi starter di Premier League.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Meski begitu, performanya tak terbilang jelek. Pemain 21 tahun bisa mencetak empat gol ketika memulai laga dari bangku cadangan.

Untuk itu, dia meminta untuk diberi waktu bermain lebih banyak. Sebab, dengan itu Martial bisa menunjukkan lebih banyak kemampuannya di atas lapangan.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"Saya lebih memilih untuk menjadi starter karena saya mempunyai banyak waktu untuk masuk ke dalam permainan," ujar Martial dikutip Mirror.

"Saya memiliki keyakinan pada kemampuan saya dan saya pikir manajer juga merasakan hal yang sama. Jadi, saya tinggal menampilkan permainan terbaik dan andai saya bisa, saya yakin saya bisa mendapat waktu bermain lebih banyak," jelasnya. (hd)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024