Digeser Matic, Fellaini Ancam Tinggalkan MU

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Ketatnya persaingan memperebutkan tempat utama di posisi lini tengah Manchester United, kian meruncing musim ini. Bergabungnya Nemanja Matic di musim panas lalu turut menyumbang makin sengitnya persaingan lini tengah Setan Merah.

Ditendang Manchester United, Ini 5 Klub Tujuan Mason Greenwood

Dampaknya, posisi seorang Marouane Fellaini pun menjadi terancam dan tersiar kabar segera meninggalkan Old Trafford. Dan seperti gayung bersambut, tawaran membajak pemain kribo ini pun langsung mencuat.

Adalah klub asal Turki, Besiktas, yang telah mengonfirmasi tertarik mendatangkan pemain tim nasional Belgia tersebut. Konfirmasi itu disampaikan ofisial klub Basiktas, Metin Albayrak.

Sergio Ramos Selangkah Lagi Berkarier di Turki

Besiktas gosipnya sudah melancarkan pendekatan kepada Fellaini di bursa transfer musim panas tahun ini, namun Jose Mourinho belum siap melepasnya.

“Fellaini masuk daftar kami. Kami sudah melakukan usaha untuk mendatangkan dia, tapi bukan hanya dia. Tim pencari bakat kami menyaksikan 20 pertandingan langsung pada pekan ini. Kami membidik sejumlah pemain,” ungkap Albayrak kepada Turkish-Football.

Jadi Korban Cristiano Ronaldo di Al Nassr, Ini Profil dan Agama Vincent Aboubakar

Fellaini yang baru kembali dari cedera lutut tampil membela MU saat tumbang 0-1 dari Chelsea di Stamford Bridge, Minggu 5 November 2017 lalu. (one)

Cristiano Ronaldo meminta suporter lawan tutup mulut

Korban Cristiano Ronaldo di Al Nassr Kembali Terbuang

Cristiano Ronaldo datang ke Al Nassr pada Januari 2023. Ketika dia datang, klub Liga Arab Saudi itu harus membuang satu pemain, yakni Vincent Aboubakar.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023