Direktur Teknik Chelsea Mundur, Ini Kata Conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menanggapi kepergian Michael Emenalo. Dia mengaku menyesalkan kepergian Direktur Teknik The Blues tersebut.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Perginya Emenalo memang cukup mengejutkan. Sebab, pria berusia 52 tahun itu adalah orang kepercayaan Roman Abramovich. Emenalo memegang andil besar dalam mendatangkan pemain ke Chelsea.

Conte mengaku sangat berterima kasih akan kinerja Emenalo belakangan ini. Manajer asal Italia ini juga berharap Emenalo bisa mendapatkan yang terbaik ke depannya.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

"Saya amat menyesal melihat Michael meninggalkan Chelsea, dan saya ingin berterima kasih padanya atas semua bantuan dan dukungannya sejak saya bekerja di sini," kata Conte di situs resmi Chelsea.

"Saya sangat menikmati kesempatan bekerja dengannya, kami bersama-sama merayakan gelar juara Premier League di Mei silam dan saya mengharap yang terbaik untuknya di masa mendatang," sambungnya.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Emenalo sudah satu dekade kerja di Chelsea dan menjadi saksi sukses klub memenangkan tiga Premier League, tiga Piala FA, Piala Liga, Liga Europa, dan Liga Champions. Namun, belakangan Conte dikabarkan mengeluhkan kinerja Emenalo di musim panas lalu. (mus)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024