Eks Manajer MU Resmi Latih West Ham United

Manajer West Ham United, David Moyes
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA - David Moyes akhirnya resmi menjadi manajer West Ham United. Eks manajer Manchester United itu mendapat kontrak hingga akhir musimĀ  ini.

Transfer Liga Premier Memanas! Detik-detik Menegangkan di Hari Batas Waktu

The Hammers baruĀ saja memecat Slaven Bilic dari posisi manajer, menyusul performa buruk timnya di awal musim. West Ham berada di zona degradasi atau posisi ke-18 dengan 9 poin dari 11 laga.

Usai Bilic dipecat, nama Moyes mencuat sebagai kandidatnya. Dan akhirnya, West Ham memastikan Moyes sebagai pelatih saat ini dan dikontrak hingga musim 2017/2018.

Bintang Chelsea Tolak Transfer ke Tottenham, West Ham Langsung Maju

"Saya tak sabar untuk segera bertemu suporter, berada di stadion bersama mereka," ujar Moyes di situs resmi klub London itu.

"Saya tak sabar menantikan mereka mendukung tim dan juga saya. Kami butuh dukungan, kami butuh semua orang berada di belakang kami," tuturĀ eks manajer Everton ini.

Arsenal dan Tottenham Tebas Impian Transfer West Ham untuk Striker Mematikan

Eks pelatih Sunderland ini jugaĀ memiliki pekerjaan berat di West Ham. Namun, pelatih asal Skotlandia ini yakin bisa menyelamatkan West Ham, di mulai pada laga kontra Watford pada 19 November nanti.

"Saya punya pekerjaan penting saat ini, tapi saya yakin semuanya akan bersatu padu.Ā Kami bisa mendapat hasil yang diinginkan sedari sekarang hingga akhir musim," ujarnya. (art)

Erik Ten Hag

Erik Ten Hag dapat Kabar Buruk Usai Manchester United Hancurkan West Ham

Manchester United mendapatkan kabar buruk usai mengalahkan West Ham United pada laga lanjutan Premier League. Lisandro Martinez mengalami cedera yang sepertinya parah.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024