Arsenal dan Liverpool Berebut Kiper Real Madrid

Kiper Real Madrid, Keylor Navas
Sumber :

VIVA - Kiper Real Madrid, Keylor Navas, dikabarkan masuk target incaran Arsenal dan Liverpool di bursa transfer musim dingin nanti. Ini menyusul buruknya performa kiper mereka masing-masing di awal musim ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Untuk The Reds memang tengah mengalami krisis di lini pertahanan mereka. Simon Mignolet mencatat start kurang meyakinkan di bawah mistar gawang Liverpool dan Loris Karius juga tampil tak konsisten.

Hingga saat ini Liverpool sudah kebobolan sebanyak 17 gol di ajang Premier League dari 11 lagi. Kondisi tersebut membuat mereka harus puas menempati posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 19 poin.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sedangkan Arsenal, disebut sudah meragukan kualitas Petr Cech di bawah mistar gawang. Hingga pekan ke-11 Premier League, gawang The Gunners sudah kebobolan 16 gol.

Maka itu, seperti dilaporkan Diario Gol bila keduanya mengincar Navas. Kualitas Navas sendiri sudah terbukti di Madrid dengan meraih gelar juara Liga Champions dua musim berturut-turut dan merebut trofi LaLiga di musim lalu.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Peluang Arsenal dan Liverpool untuk memboyong Keylor Navas cukup terbuka lebar. Namun, dengan catatan Madrid mendapatkan kiper incarannya, yaitu David de Gea atau Gianluigi Donnarumma.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024