Syarat Oezil Jika Arsenal Ingin Perpanjang Kontraknya

Pemain Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville

VIVA – Arsenal harus memenuhi syarat yang diajukan oleh Mesut Oezil jika masih ingin memakai jasanya musim depan. Kontrak Oezil dengan Arsenal akan habis pada akhir musim nanti. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Hingga saat ini, baik Arsenal maupun Oezil belum melakukan pembicaraan resmi. Namun kabarnya ada dua syarat yang diajukan oleh Oezil. 

Selain kenaikan gaji menjadi £150.000 (sekitar Rp2,6 miliar) per pekan, Oezil juga ingin nomor punggung baru di Arsenal. Dikutip dari The Sun, pemain internasional Jerman tersebut menginginkan memakai nomor 10, yang saat ini dipakai oleh Jack Wilshere. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Wilshere mewarisi nomor 10, setelah Robien van Persie hijrah ke Manchester United pada 2012. Sedangkan masa depan Wilshere di Arsenal juga belum pasti, setelah ia selalu bermasalah dengan cedera dalam dua musim terakhir. 

Untuk saat ini, Oezil memakai jersey dengan nomor 11. Alasan Oezil ingin memakai jersey nomor 10 karena sesuai dengan brand-nya. Dalam akun Instagramm Oezil adalah m10_official.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Kemudian ketika bermain di Real Madrid, pemain berusia 29 tahun ini juga memakai kostum dengan nomor punggung 10. Meski awalnya, Oezil sempat memakai nomor 23. 

Di timnas Jerman, setelah Lucas Podolski pensiun, Oezil selalu memakai nomor 10. Kabarnya nomor 10 merupakan angka keberuntungan bagi Oezil. (mus)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024