Secercah Ambisi Eks Pilar Arsenal di Skuat Juergen Klopp

Pemain Liverpool rayakan gol Alex Oxlade-Chamberlain
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA – Usai memutuskan hijrah ke Liverpool di akhir penutupan bursa transfer musim panas ini, Alex Oxlade-Chamberlain langsung mengusung obsesi bersama The Reds. Kini, eks pilar Arsenal berharap mampu jadi pemain inti di armada Anfield.

Xabi Alonso Ketakutan Gabung Liverpool karena Juergen Klopp

Meski kepindahannya sempat mengundang kritikan, namun Chamberlain mulai meningkatkan performanya. Pemilik nomor punggung 21 ini juga mencetak gol ketika Liverpool mencukur West Ham 4-1 akhir pekan lalu.

"Tidak pernah mudah datang ke tim baru dengan begitu banyak kualitas seperti yang kami miliki di sini," ungkap Chamberlain yang dikutip situs resmi Liverpool. 

Kontroversi Liverpool Diuntungkan Wasit

"Butuh waktu untuk beradaptasi dan belajar formasi baru dan gaya bermain. Saya harus bersabar. Saya ingin bermain sebanyak mungkin dan itu adalah hal yang wajar," tambahnya.

Performa ini pun diharapkan dapat konsisten dan beradaptasi di Liverpool sehingga dapat bermain reguler dalam skuat Juergen Klopp.

Rafa Benitez Peringati Xabi Alonso Sebelum Pindah ke Liverpool

"Saya akan berusaha melakukannya dan terus mendorong untuk mendapat tempat sebagai starter, sama seperti orang lain. Itulah hal terbaik dengan mampu bersaing mendapat tempat utama," tegas Chamberlain.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

Mohamed Salah kembali menjadi starter dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa antara Liverpool vs Sparta Praha, Jumat dini hari WIB 15 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024