Bintang MU Tuntut Produsen Sepatu Asal Amerika Serikat

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Bintang Manchester United, Marouane Fellaini, terlibat perseteruan dengan produsen perlengkapan olahraga, New Balance. Pemain asal belgia itu bahkan sampai mengajukan kasus tersebut ke pengadilan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Diketahui Fellaini sejak 2012 lalu, ketika masih bermain di Everton, mengikat kontrak dengan New Balance untuk menjadi salah satu brand ambassador. Cuma setelah empat tahun, muncul keluhan dari sang pemain.

Fellaini mengatakan produk yang diberikan New Balance sangat buruk. Tak cuma itu, sepatu yang dia pakai malah membuat rentan cedera dan mempengaruhi performa di lapangan.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Tidak terima dengan hal tersebut, Fellaini pun mengajukan tuntutan. Dia meminta ganti rugi 2,1 juta poundsterling dari perusahaan asal Amerika Serikat itu.

Sedangkan New Balance menyatakan kalau produknya sudah susuai dengan standar mutu yang ada. Mereka juga siap untuk menghadapi tuntutan dari pemain yang sempat dibayar 600.000 per tahun untuk memakai sepatu buatan mereka.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Kami yakin sudah bertindak tepat dalam hal ini dan sebuah kehormatan sebelumnya bisa bekerjasama dengan Fellaini," tulis pihak New Balance dikutip Manchester Evening.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022