Eric Dier Percaya Tottenham Bisa Rebut Gelar Juara

Pemain Tottenham Hotspur
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA - Eric Dier masih percaya Tottenham Hotspur memiliki kans untuk menjuarai Premier League. Meskipun, Manchester City masih mendominasi puncak klasemen.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Tottenham saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen Premier League dengan 23 poin. Tim asuhan Mauricio Pochettino itu menyamai poin milik Manchester United yang berada di posisi kedua.

Namun, mereka kalah delapan poin dari Manchester City di posisi puncak. Bila menilik dari dua musim terakhir, Tottenham berhasil finis di posisi tiga dan dua.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Maka itu, Tottenham kembali masuk sebagai kandidat juara Premier League musim ini. Dier masih yakin di musim ini, Tottenham bisa merebut gelar juara untuk kali pertama sejak terakhir kali pada 1961.

"Saya yakin kami sudah melakukan hal yang benar sejak lama. Pertandingan yang kami mainkan bulan lalu sangat bagus dan hasil yang kami raih sangat positif," kata Dier, dilansir Goal Internasional.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

"Tentu saja, Manchester City amat fantastis belakangan ini, namun masih ada banyak pertandingan sebelum akhir musim. Saya yakin akan ada banyak kejutan sebelum musim berakhir," sambungnya.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022