MU Siapkan Tawaran Rp532 Miliar untuk Oezil

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Arsenal. Mesut Oezil dilaporkan ditawar Machester United. Kendati demikian, The Gunners diminta berhati-hati dalam negosiasi.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Dilansir ESPN, Kamis 9 November 2017, Red Devils bersedia merogoh kocek £30 juta atau setara Rp532 miliar. Tentu ini akan menjadi alarm bahaya bagi skuat asuhan Arsene Wenger.

Sementara itu, Arsenal juga membuka peluang untuk melego Alexis Sanchez. Wenger sangat ingin menemukan kesepakatan untuk pemain internasional Chili.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Sebelumnya, Oezil menanggapi komentar pemilik Arsenal, Stan Kroenke, yang bakal mempertahankannya. Pemain asal Jerman ini pun mengaku tersanjung dengan pernyataan Kroenke.

Kontrak Oezil di Arsenal bakal habis pada Juni 2018, tapi sejauh ini belum ada tanda bakal memperpanjang kontraknya. Bila kesepakatan tak kunjung datang, maka Oezil bisa pergi dengan gratis di musim panas nanti.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Salah satu jalan keluarnya adalah menjual keduanya pada bursa transfer musim dingin di Januari nanti bila Arsenal tak mau rugi. Oezil sendiri memang sudah sering dikaitkan dengan MU belakangan ini.

Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024