Kisah Pilu di Balik Performa Impresif Kapten Liverpool 

Ross Barkley dan Jordan Henderson
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, terbukti mampu mengemban tugas setelah The Reds ditinggalkan Steven Gerrard. Sebagai seorang kapten, dia selalu dipercaya tampil sebagai starter di ajang Premier League musim ini. 

Gareth Southgate Lega Jordan Henderson Tinggalkan Liga Pro Saudi dan Ungkapkan Rencana Kobbie Mainoo

Tercatat dia sudah tampil sebanyak sembilan kali dari 11 pekan awal Premier League. Namun, tahukah Anda jika ada kisah pilu di balik performanya yang impresif. 

Dilansir Dailymail, ayah sang gelandang, Brian Henderson, menderita penyakit kanker tenggorokan sejak empat tahun lalu. Meski begitu, Hendo mengaku jika kabar tersebut dijadikan sebuah motivasi bagi dirinya untuk bisa tampil maksimal di setiap laga. 

Liverpool Menyesal Jual Jordan Henderson, Kenapa?

"Ayah saya mengatakan jika akan ada kabar buruk. Dia punya penyakit kanker, sebuah momen seakan semua jendela tertutup," kata Henderson. 

"Saya harus bermain sebaik yang saya bisa, membantu tim sebaik mungkin. Hal ini membuat saya menjadi lebih kuat dan mudah-mudahan dia bisa pulih lebih cepat,” lanjut dia. 

Eks Kapten Liverpool Jordan Henderson Balik Lagi ke Eropa

Saat ini, The Reds berada di posisi ke-5 klasemen Premier League. Mereka meraih 19 poin dari 11 laga yang dilakoni. (one)

Pemain Ajax Amsterdam, Jordan Henderson

Jordan Henderson Hadapi Kenyataan Pahit Bersama Ajax Amsterdam

Jordan Henderson belum merasakan kemenangan sebagai pemain Ajax usai tim Belanda itu menelan kekalahan dalam pertandingan liga pertama mereka selama lebih dari 3 bulan.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024