Bek Barcelona Bakal Pulang ke Liverpool?

Javier Mascherano saat berseragam Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS/Henry Romero

VIVA – Tujuh tahun sudah Javier Mascherano pergi meninggalkan Liverpool. Defender asal Argentina ini kemudian meraih berbagai gelar prestisius dan menjadi andalan di lini belakang raksasa Spanyol, Barcelona.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Menurut laporan Diario Gol, Mascherano berpeluang kembali memperkuat Liverpool, musim depan. Hal ini tak lepas dari akan berakhirnya kontrak pemain berusia 34 tahun itu pada 2019 mendatang.

Lebih lanjut Diario Gol menyebut, sudah ada tiga raksasa Eropa yang menyodorkan tawaran kepada Mascherano, dan salah satunya adalah Liverpool.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Berkiprah di Premier League memang bukan hal baru bagi Mascherano. Tercatat ia pernah memperkuat West Ham United medio 2006-2007, dan Liverpool 2007-2011. Bersama dua klub Premier League itu, Mascherano total tampil dalam 146 laga dan mencetak dua gol di semua ajang.

Namun demikian, Mascherano tak mencicipi gelar apapun bersama West Ham dan Liverpool kala itu. Ia justru banyak mendapat gelar prestisius bersama Barcelona.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Selama hampir delapan musim membela panji The Catalans, Mascerano meraih empat gelar juara LaLiga, empat gelar Copa del Rey, tiga gelar Piala Super Spanyol, dua gelar Liga Champions, dua gelar Piala Super Eropa, dan dua gelar Piala Dunia Klub.

Total, Mascherano sudah tampil dalam 332 pertandingan dan mencetak satu gol di semua ajang bersama Barcelona. (one)

Megabintang Timnas Argentina Lionel Messi jebol gawang Australia

Timnas Argentina Ajak Lionel Messi Gabung ke Skuad Olimpiade 2024

Lionel Messi mendapatkan undangan terbuka untuk bermain bersama skuad Timnas Argentina dalam Olimpiade Paris tahun ini, kata pelatih U-23 Albiceleste Javier Mascherano.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2024