Selain Oezil, MU Diam-diam Incar Defender Barcelona

Bek Barcelona, Samuel Umtiti.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Setelah menawar Mesut Oezil Rp532 miliar, kini Manchester United juga mengincar bek Barcelona, Samuel Umtiti. Dia menjadi target MU, Januari mendatang.

Akhirnya Barcelona Putus Kontrak Samuel Umtiti

Dilansir Football Espana, pemain Timnas Prancis itu memiliki klausul €60 juta. Manajer MU, Jose Mourinho, telah menjadikannya prioritas transfer nomor satu.

Red Devils memang telah mendatangkan Victor Lindeloef dari Benfica, musim panas ini, namun proses adaptasinya dinilai sangat lamban di Inggris. Selain itu, masa depan Chris Smalling juga tidak pasti di Old Trafford, karena itu MU mencari sebuah alternatif baru.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Diberitakan sebelumnya, upaya MU memboyong Oezil tidak akan mudah. Pemilik Arsenal, Stan Kroenke, menegaskan akan mempertahankan sekuat mungkin pemainnya.

Pemain asal Jerman itu pun menanggapi pernyataan Kroenke. Dia mengaku tersanjung atas upaya bos Arsenal itu.

Gerard Pique Pensiun, Barcelona Bawa Pulang Samuel Umtiti?

Kontrak Oezil di Arsenal bakal habis pada Juni 2018, tapi sejauh ini belum ada tanda bakal memperpanjang kontrak. Bila kesepakatan tak kunjung datang, maka Oezil bisa pergi dengan gratis di musim panas nanti. (one)
 

Samuel Umtiti

Barcelona Hemat Rp1 Triliun Usai Putus Kontrak Samuel Umtiti

Barcelona dan Samuel Umtiti sepakat untuk mengakhiri kerja sama. Meski ikatan kerja kedua belah pihak masih tersisa hingga musim 2025/206 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
2 Juli 2023