Fellaini Bersiap Tinggalkan Old Trafford

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, dikabarkan tengah bersiap tinggalkan Old Trafford. Pemain asal Belgia itu akan hijrah pada Januari 2018 mendatang.

Ditendang Manchester United, Ini 5 Klub Tujuan Mason Greenwood

Dikutip Mirror, kontrak pemain berambut kribo itu akan habis pada akhir musim ini. Perpanjangan kontrak sudah diajukan oleh MU, hanya saja belum menemui kata sepakat.

Permasalahannya adalah Setan Merah hanya memberikan perpanjangan satu musim saja lantaran MU memiliki kebijakan kepada pemain di atas 30 tahun. Sedangkan Fellaini meminta setidaknya perpanjangan selama dua musim.

Sergio Ramos Selangkah Lagi Berkarier di Turki

Hal itulah yang membuat Fellaini tampaknya memilih untuk hengkang. Besiktas menjadi klub yang paling berpeluang mendapatkan tanda tangannya.

Kabar terbaru juga menyebutkan jika mantan pemain Everton itu sudah bersedia untuk bergabung dengan jawara Liga Turki musim lalu. Maharnya pun cukup murah, hanya £8 juta (Rp142 miliar). Padahal, MU mendatangkannya dengan membayar £27 juta (Rp481 miliar) pada Everton.

Jadi Korban Cristiano Ronaldo di Al Nassr, Ini Profil dan Agama Vincent Aboubakar

Andai hal itu terjadi, tentu Jose Mourinho memiliki slot untuk menambah pemain baru. Dia kabarnya ingin merekrut pemain Shakhtar Donetsk asal Brasil, Fred, untuk melengkapi skuatnya.

Cristiano Ronaldo meminta suporter lawan tutup mulut

Korban Cristiano Ronaldo di Al Nassr Kembali Terbuang

Cristiano Ronaldo datang ke Al Nassr pada Januari 2023. Ketika dia datang, klub Liga Arab Saudi itu harus membuang satu pemain, yakni Vincent Aboubakar.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023