Jaminan David Moyes untuk Eks Penyerang MU

Penyerang West Ham United.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyer

VIVA – Manajer West Ham United, David Moyes mengatakan, Javier 'Chicharito' Hernandez akan mendapatkan kesempatan berkembang di The Hammers. Namun, Moyes menyatakan, Chicharito tidak akan diizinkan untuk mendapatkan perawatan khusus. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Dikutip dari ESPN, Chicharito mengalami cedera ketika Meksiko bermain imbang 3-3 melawan Belgia, Jumat, 11 November 2017. Chicharito telah mengoleksi empat gol dalam 11 penampilan di Premier League bersama West Ham. 

Hubungan Chicharito dengan Moyes sempat tidak harmonis saat keduanya bertemu di Manchester United 2013/2014. Pemain berusia 29 tahun tersebut hanya menjadi starter dalam lima pertandingan selama Moyes berkuasa di Old Trafford. 

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

"Ia adalah pencetak gol terbanyak. Ia seorang finisher terbaik. Ketika di MU ia kesulitan bersaing dengan Robin van Persie, Wayne Rooney, Danny Welbeck, Shinji Kagawa," kata Moyes. 

"Tapi ia diperlakukan sama di sini. Jika ia bermain bagus dan mencetak gol, tidak ada masalah. Tapi jika tidak, ia akan sama dengan yang lainnya diistirahatkan," tambah Moyes. 

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

West Ham memperkerjakan Moyes untuk menggantikan Slaven Bilic. Tugas utama Moyes adalah membawa West Ham keluar dari zona degradasi.

pemain manchester city merayakan gol

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester City menang besar saat menjamu Luton dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024 di Stadion Etihad, Sabtu 13 April 2024. Arsenal digusur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024