Target Salip ManCity, MU Siapkan 'Kartu AS'

Manchester United Kalahkan Benfica 2-0
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – Laju tak terbendung Manchester City digadang-gadang akan menyulitkan tim-tim pesaingnya. Salah satunya, Manchester United yang sementara berada di posisi kedua klasemen Premier League, mereka saat ini terpaut delapan angka dari The Citizens. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir Dailymail, skuat asuhan Pep Guardiola menempati posisi puncak dengan raihan 31 poin dari 11 laga. Sedangkan Manchester United berada di posisi kedua dengan raihan 23 poin dari 11 laga. 

Bomber MU, Romelu Lukaku buka suara terkait kondisi ini. Dia menyebut jika Zlatan Ibrahimovic akan menjadi kunci utama MU untuk menyalip ManCity. 

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

"Ini menjadi motivasi bagi saya, karena dia adalah pemain yang bagus dan diperlukan di skuat. Ketika klub mendapatkan keseulitan, Ibrahimovic akan datang dan membantu kami menyalip Manchester City," kata Lukaku. 

Di musim 2016/2017 lalu, penampilan Ibra bersama Setan Merah cukup impresif. Dia sukses menyumbang 17 gol dari 28 laga yang dilakoninya di ajang Premier League. 

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Kontraknya kemudian tidak diperpanjang dengan alasan cedera yang dialaminya. Namun manajer MU, Jose Mourinho mengubah keputusannya dan kembali memboyong sang pemain ke Old Trafford. Saat ini dia sedang menjalani pemulihan dan diprediksi akan bergabung dengan tim dalam waktu dekat. 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022