Premier League Menanti Kehadiran 'Orang Kaya Baru'

Amanda Staveley, calon pemilik Newcastle United
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Status orang kaya baru akan melekat pada salah satu klub Premier League. Adalah Newcastle United yang bakal menyandang status tersebut.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Newcastle dalam waktu dekat akan menjadi klub kaya raya. Itu setelah negosiasi penjualan saham kepada pengusaha kaya raya, Amanda Staveley, sudah memasuki tahap akhir.

Amanda berniat untuk membeli saham Newcastle lewat salah satu perusahaannya yang berbasis di Abu Dhabi, PCP Capital Partners. Proses peralihan saham terus menunjukkan proses yang positif sejak Oktober 2017 lalu.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Diprediksi, Amanda bakal mendapatkan hak milik atas Newcastle pada periode natal nanti. Tapi, pengumuman terkait penjualan, dilansir Daily Star, bisa dilakukan pada pekan ini.

Peralihan kepemilikan dari Mike Ashley ke Amanda tentu disambut gembira oleh fans Newcastle. Sebab, Amanda merupakan salah satu pengusaha sukses yang asetnya sangat besar.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Dan, PCP Capital Partners adalah salah satu perusahaan terbesar yang dimiliki Amanda. Bukan tak mungkin, di bawah kepemilikan wanita 44 tahun tersebut, Newcastle akan kembali menjadi raksasa Inggris.

Sudah ada proyek besar yang digulirkan. Di awal, Amanda berniat mendatangkan tiga pemain bintang, Luke Shaw, Ross Barkley, dan Andy Carroll. (one)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024