Eden Hazard Tak Berminat Jadi Pelatih Usai Pensiun

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA - Edan Hazard mengungkapkan bila dirinya tidak berniat melatih klub usai pensiun sebagai pemain sepakbola. Menurutnya, terlalu banyak perlu dilakukan oleh seorang pelatih.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Tidak minatnya Hazard menjadi pelatih di masa mendatang, karena menurutnya  pemain non ofensif tidak sukses ketika terjun sebagai pelatih, terkecuali Zinedine Zidane. Menurut Hazard ada dua pemain Chelsea, yang dinilai bakal menjadi pelatih.

"Cesar Azpilicueta karena ia suka sekali membicarakan sepakbola. Mungkin juga Gary Cahill. Menurut saya keduanya bisa jadi (pelatih) bagus," ujar Hazard, seperti dilansir Sportsmole.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

"Saya pikir para pelatih itu biasanya (pernah jadi) para pemain defensif, para penyerang dan pemain sayap biasanya tidak jadi pelatih bagus. Terkecuali Zinedine Zidane, cuma dia!," sambungnya.

Maka itu, Hazard tidak terlalu berniat untuk meneruskan kariernya sebagai pelatih. Baginya, seorang pelatih akan mendapat tuntutan lebih banyak ketimbang menjadi pemain.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

"Saya pikir tidak akan (jadi pelatih). Mungkin untuk sepakbola anak-anak, tapi tidak di level profesional. Terlampau banyak yang harus dikerjakan (sebagai pelatih)," katanya.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024