Hadapi Newcastle, MU Tanpa Bintangnya Lagi

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Manchester United belum bisa menurunkan bintangnya, Paul Pogba ketika menghadapi Newcastle United di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Old Trafford, Minggu, 19 November 2017. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir Telegraph, pemain asal Prancis ini sudah absen di 12 laga yang dilakoni MU di segala ajang. Terakhir kali dia tampil di ajang Liga Champions ketika bentrok dengan Basel, September 2017 lalu. 

Dia mendapat cedera di bagian hamstring. Setelah menjalani penyembuhan selama beberapa pekan, Pogba akhirnya sudah kembali berlatih dengan tim dan diprediksi bisa tampil ketika menghadapi Newcastle.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Sayang, manajer Setan Merah, Jose Mourinho tidak mau mengambil risiko dan memilih untuk memberikannya waktu. Saat ini MU sedang membutuhkan poin penuh untuk menjaga asa menyalip Manchester City di posisi puncak. 

Di laga sebelumnya The Red Devils takluk dari Chelsea dengan skor tipis 0-1, 5 November 2017 lalu. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Saat ini Setan Merah berada di posisi ke-2 dengan raihan 23 poin dari 11 laga. Sedangkan ManCity berada di puncak klasemen dengan 31 poin dari 11 laga. 
 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022