Rencana Wenger Setelah Kontraknya Habis di Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan rencananya ketika tak lagi menangani The Gunners. Dia akan mempertimbangkan pekerjaan di level internasional.

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Wenger telah 20 tahun menangani Arsenal. Selama kurun waktu tersebut, dia mengaku selalu bekerja setiap hari karena tak betah berdiam diri.

Kini, dengan masa bakti di Arsenal yang hanya sampai 2019, pria asal Prancis itu mulai mempertimbangkan mencari pekerjaan lain. Dan dia mengaku pekerjaan sebagai manajer timnas sudah mulai menarik perhatiannya.

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

"Mungkin suatu hari nanti saya akan mengambilnya. Tapi, sampai saat ini saya suka untuk terlibat setiap hari bersama klub ini karena ujian sebenarnya ada di sini," ujar Wenger dikutip Mirror.

"Tentu saja saya cukup tergoda karena hidup saya terhubung dengan sepakbola. Hingga akhir hayat, saya akan berada di sepakbola baik sebagai direktur, manajer. Saya ingin menjadi manajer selama mungkin, saya ingin selalu terlibat di sepakbola," jelasnya.

7 Pertandingan Terakhir Premier League: Man City, Arsenal atau Liverpool yang Juara?
pemain manchester city merayakan gol

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester City menang besar saat menjamu Luton dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024 di Stadion Etihad, Sabtu 13 April 2024. Arsenal digusur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024