Manajer Liverpool Izinkan Pemainnya Mabuk-mabukan

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS

VIVA -  Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, membongkar kebiasaan dari mantan pelatihnya Juergen Klopp. Di mana, semasa bermain di Borussia Dortmund, Klopp mempersilahkan pemainnya untuk minum-minum.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Sebelum menjadi manajer Liverpool, Klopp pernah meraih kesuksesan di Dortmund. Dia memenangkan gelar juara Bundesliga di tahun 2011 dan 2012.

Guendogan yang pernah berkerja sama dengan Klopp, menceritakan kisah minum-minum para pemain Dortmund dalam buku biografi eks pelatihnya itu.  Dia menceritakan para pemain Dortmund kerap berpesta.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"Kami sering keluar sebagai tim. Ada banyak pemain yang belum punya pasangan di dalam tim. Kadang anda bisa melihat efek dari jalan-jalan kami tersebut di pagi hari setelahnya, ketika berlatih," ujar Guendogan dilansir Daily Mail.

Walau begitu, dalam buku berjudul Bring The Noise tersebut Guendogan mengisahkan bila Klopp pernah memperingatkan para pemainnya. Yang mana, berpesta hingga pukul 3 pagi usai menang atas Bayern Munchen.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta
Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024