Jelang Derby, Kiper Arsenal Sindir Keras Tottenham

Kiper Arsenal, Petr Cech
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville

VIVA - Arsenal akan meladeni kontra Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu 18 November 2017. Kiper The Gunners, Petr Cech, melempar sindiran keras jelang derby London Utara ini.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Pada musim lalu, Tottenham untuk kali pertama dalam 22 tahun terakhir finis di atas Arsenal pada papan klasemen Premier League. Kondisi ini membuat Tottenham dinilai sudah melebihi kualitas Arsenal.

Namun, Cech tak setuju dengan hal tersebut dan malah menantang Tottenham untuk meraih trofi. Sebab, Arsenal sukses menjuarai tiga Piala FA dalam empat edisi terakhir.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Tottenham memang hanya mampu menjadi kandidat juara saja di berbagai ajang, dalam beberapa musim terakhir. Bagi Cech, kesuksesan tim adalah dengan jumlah trofinya.

"Menurut saya, tidak ada perubahan kekuatan di London Utara. Kami tidak bersaing dengan Tottenham. Target kami adalah memenangi gelar, bukan mengurusi tim lain," ujar Cech kepada Sky Sports.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"Kesuksesan dinilai dari jumlah trofi. Arsenal selalu berada dalam tekanan pada beberapa musim terakhir. Para pendukung kecewa kami gagal menjuarai Premier League meski merengkuh Piala FA. Setiap musim, kami selalu meraih trofi," ujar eks kiper Chelsea ini. (mus)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024