Rojo Targetkan Bela MU Waktu Dekat

Pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo (kiri).
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA – Manchester United mendapat kabar baik. Pemain bertahan mereka, Marcos Rojo kemungkinan besar bisa kembali bergabung dengan Setan Merah dalam waktu dekat. 

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Sebelumnya, pemain asal Argentina ini absen setelah menderita cedera ligamen. Dia mendapatkan cedera di bulan April lalu ketika MU menghadapi Anderlecht di ajang Liga Europa. 

Rojo menyambut antusias kondisinya yang perlahan membaik. Dia yakin bisa kembali ketika MU menghadapi CSKA Moskow di ajang Liga Champions. Laga tersebut akan dihelat pada 6 Desember 2017.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Besok, saya akan bermain dengan tim cadangan di laga ujicoba. Saya sudah merasa baikan dan tidak memiliki masalah. Namun latihan yang saya jalani sekarang berbeda dengan laga yang sebenarnya," kata Rojo, seperti dilansir Goal. 

"Dalam waktu tiga minggu kami akan menghadapi Liga Champions dan jika tidak ada masalah saya bisa tampil di laga tersebut," lanjut dia. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Selanjutnya Manchester United dijadwalkan bentrok dengan Newcastle United di ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada 19 November 2017 mendatang. 

Pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo

Pengakuan Mengejutkan Marcos Rojo: Bongkar Dosa Harry Maguire dan MU

Mantan bek Manchester United, Marcos Rojo membongkar borok Setan Merah dan kapten tim, Harry Maguire. Dia marah karena Maguire tetap bermain di MU meski sering blunder.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2023