Tantang Liverpool, Van Dijk Lupakan Rumor Transfer

Bek Southampton, Virgil van Dijk
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA –  Liverpool akan menjamu Southampton dalam lanjutan Premier League, Sabtu, 18 November 2017. Laga di Anfield ini terasa berbeda untuk bek Southampton, Virgil van Dijk.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Van Dijk terus dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool, di musim panas ini. Namun, pemain asal Belanda ini akhirnya bertahan di St Mary's Stadium.

Musim ini, Van Dijk baru 5 kali tampil di Premier League karena diganggu cedera. Namun, manajer Soton, Mauricio Pellegrino, yakin pemainnya bakal fokus menghadapi The Reds.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

"Saya tak berpikir, ini akan berlangsung sulit. Virgil fokus 100 persen dengan tim kami dan berlatih dengan baik," kata Pellegrino seperti dilansir Soccerway.

Pellegrino yakin, Van Dijk akan termotivasi untuk meningkatkan permainannya. Itu setelah dia jarang tampil di awal musim akibat cedera.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

"Tentu saja, kami tak bisa mengontrol bursa transfer dan setiap klub di bursa transfer ingin membeli pemain kami. Bukan rahasia lagi jika terkadang pemain terganggu. Tapi, itu hal yang normal," ucap Pellegrino.

Liverpool saat ini bertengger di peringkat 5 Premier League dengan 19 poin dari 11 pertandingan. Sedangkan Southampton ada di posisi 13 dengan raihan 13 poin dari 11 laga.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024