'Jadikan Lacazette Starter di Derby London Utara'

Striker Arsenal, Alexandre Lacazette
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA - Eks pemain Arsenal, Ian Wright, meminta mantan timnya untuk memainkan Alexandre Lacazette sejak menit awal. Ketika The Gunners menjamu Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League, akhir pekan ini.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Saat Arsenal kalah dari Mancheser City, Arsene Wenger melakukan blunder dengan memasukkan nama Lacazette di skuat cadangan. Itu adalah kedua kalinya bagi Lacazette tak bermain sebagai starter di Premier League.

Lacazette baru masuk di babak kedua dan mencetak gol, memperkecil skor menjadi 2-1. Sayangnya, Arsenal tetap mengakhiri laga dengan kekalahan 1-3.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Kini, Wright menyarankan agar Wenger benar-benar memaksimalkan permainan Lacazette. Menurutnya, dengan banyaknya jam bermain akan membuat pemain asal Prancis itu tampil konsisten.

"Bila saya memiliki dia di skuat saya, dia akan selalu bermain di setiap pertandingan. Dia memaksimalkan peluang, dia menyelesaikannya dengan baik lewat kedua kakinya dan saya pikir sekarang dia siap untuk dilepaskan," ujar Wright dilansir Metro.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

"Semakin banyak dia bermain, semakin banyak secara konsisten dia bermain untuk durasi pertandingan, semakin banyak dia akan mencetak gol," lanjutnya.

Gelandang Arsenal, Jorginho

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Arsenal sedang dalam performa terbaiknya di musim ini. Skuad asuhan Mikel Arteta diisi pemain dengan barisan pemain yang kemampuannya mumpuni.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024