Chelsea Mulai Sesumbar Salip ManCity 

Pemain Chelsea rayakan gol Alvaro Morata
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA –Klub-klub Premier League tengah bersiap diri jelang pekan ke-12 yang akan dihelat akhir pekan ini. Saat ini, Manchester City masih memuncaki klasemen dengan raihan 31 poin dari 11 laga. 

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Pemain Chelsea, Victor Moses yakin The Blues bisa menyalip ManCity. Ya, Chelsea saat ini menempati posisi ke-4 klasemen dan berselisih sembilan poin dari The Citizens. 

Performa skuat asuhan Josep Guardiola sangat meyakinkan. Dilansir Goal, di 11 pekan awal Premier League, mereka sekalipun belum pernah mengalami kekalahan. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

"Kami masih memiliki sisa pertandingan dan mungkin saja tim lain bisa menyalip ManCity. Kami berselisih sembilan poin dari ManCity namun kami percara bisa memangkan Premier League," kata Moses. 

"Kami masih percaya dengan kemampuan kami dan kami siap bekerja keras. Musim ini akan lebih sulit dari musim lalu," lanjut dia. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Selanjutnya, Chelsea di jawalkan bentrok dengan West Bromwich Albion di ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat Sabtu, 18 November 2017 mendatang. 
 

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024