Wenger Sok Ajari Manajer Tottenham Cara Rebut Trofi

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Laga panas akan berlangsung di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League, Sabtu, 18 November 2017. Arsenal menjamu Tottenham Hotspur dalam duel bertajuk Derby London Utara.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Jelang laga ini, manajer Arsenal, Arsene Wenger memulai perang urat syaraf. Dia memberikan nasihat kepada manajer Spurs, Mauricio Pochettino mengenai cara merebut trofi.

Pochettino selalu membawa Spurs menjadi penantang serius perburuan gelar Premier League dalam dua musim terakhir. Namun, hingga kini, pria asal Argentina ini belum mampu merebut satu pun trofi sebagai manajer.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

"Anda bisa merebut trofi dengan mengatasi rasa gugup dan membuat para pemain fokus pada hal yang penting. Dalam beberapa tahap, Anda akan mengalami sedikit hambatan. Anda akan merasakan ketakutan yang sangat besar," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

"Pada dasarnya, Anda perlu fokus pada apa yang penting dan jangan terlalu fokus pada trofi. Anda akan selalu merasa cemas. Selalu sulit menyelesaikan pekerjaan sama seperti membuat buku. Selalu sulit untuk menyelesaikan semua pekerjaan," lanjut manajer asal Prancis ini.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Arsenal saat ini menempati peringkat 6 Premier League dengan 19 poin dari 11 pertandingan. Sedangkan Spurs bercokol di peringkat 3 dengan 23 poin dari 11 laga. (ren)

Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024