Tottenham Tak Peduli dengan Inkonsistensi Arsenal

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA - Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu 18 November 2017. Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino menyatakan, derby London Utara ini cukup penting.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Tottenham saat ini, menempati peringkat tiga klasemen Premier League dengan 23 poin. Sedangkan Arsenal, menduduki posisi keenam dengan 19 poin dari 11 laga.

Kondisi ini, membuat Tottenham menjadi favorit di laga ini, terlebih mereka sedang dalam performa baik. Harry Kane cs tak terkalahkan di tujuh pertandingan beruntun

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sedangkan Arsenal masih tampil inkonsisten, terakhir kalah dari Manchester City. Walau begitu, Pochettino menilai catatan seperti itu tak berlaku dalam sebuah derby.

"Arsenal adalah tim bagus. Bagi saya, tidak ada favorit di laga semacam ini. Dia tahu lebih baik dibandingkan saya, derby tidak cuma soal performa, tidak cuma soal main bagus, atau tak begitu bagus," kata Pochettino, seperti dikutip Sky Sports.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Laga ini sangat berarti untuk penggemar kami dan sangat berarti untuk penggemar mereka. Selalu, laga ini spesial untuk dimainkan.Tidaklah penting di level apa Anda tiba ke laga derby. Derby itu spesial dan apapun bisa terjadi,"  sambungnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024