Robinho: Soal Pesta, Pemain Inggris Lebih Parah

Robinho saat masih memperkuat ManCity.
Sumber :
  • telegraph.co.uk

VIVA – Bintang veteran Brasil, Robinho mengakui senang berpesta saat masih di Manchester City. Tapi dia mengungkapkan, kelakuan pemain Inggris lebih parah darinya. 

Profil Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun Dalam Kasus Pemerkosaan

Robinho hanya dua musim membela ManCity (2008-2010). Reputasinya sebagai sosok yang gemar berpesta, membuatnya selalu jadi sorotan dan akhirnya dijual ke Milan.

"Saya suka kota Manchester. Klubnya, restorannya. Dan jangan lupa, klub malamnya," kata Robinho kepada Dailymail, Jumat, 17 November 2017.

Mantan Bintang Real Madrid, Robinho Dipenjara 9 Tahun Dalam Kasus Pemerkosaan

"Saya hobi pesta dan bersenang-senang. Tapi pemain Inggris sebenarnya lebih parah dari kami para pemain asal Brasil," lanjut pemain yang kini berusia 33 tahun itu.

Pemain yang kini membela Atletico Mineiro ini mengakui para pemain Inggris mahir dalam menyembunyikan 'kebiasaan buruk' mereka di banding para pemain Brasil. 

Termasuk Neymar, 5 Bintang Timnas Brasil Ini Sempat Berseragam Santos

"Joe Hart selalu keluar malam. Begitu juga Micah Rochards dan Shaun Wright Phillips. Tapi pihak klub lebih sering memergoki kami saat berpesta," keluhnya.

Mantan pemain AC Milan, Robinho

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

Robinho, nama yang pernah menggema di dunia sepak bola sebagai pemain berbakat citranya tercoreng oleh kasus pemerkosaan yang mengantarkannya ke penjara selama 9 tahun.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024