Mourinho Yakin Duet Lukaku-Ibrahimovic Cepat Tune-in

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Zlatan Ibrahimovic dikabarkan siap tempur membela Manchester United dalam laga kontra Newcastle United. Kembalinya striker 36 tahun dipercaya menambah daya dobrak armada The Red Devils.

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

Kembalinya Ibrahimovic membuat Jose Mourinho punya pilihan lebih di lini depan selain Romelu Lukaku. Manajer MU asal Portugal juga yakin Lukaku dan Ibrahimovic bisa ditampilkan secara bersamaan.

Meskipun, duet Lukaku-Ibrahimovic belum teruji musim ini. Namun demikian, Morinho tetap optimis jika keduanya bisa menjadi komposisi efektif di lin depan Setan Merah.

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

Mourinho merasa kedua penyerangnya sama-sama memiliki kualitas sebagai bomber papan atas dunia. Dengan alasan tersebut, Mourinho yakin keduanya bisa langsung klop.

"Sangat mudah. Pemain yang baik bisa bermain bersama. Masalahnya adalah saat para pemain tidak dalam kondisi baik. Tapi, dengan pemain yang baik sangat mudah (untuk Lukaku dan Ibrahimovic) untuk bermain bersama," kata Mourinho dikutip Sportsmole.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

MU akan menjamu Newcastle United dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-12, Minggu 19 November 2017. Saat ini MU berada di posisi kedua klasemen Premier League, dengan raihan 23 poin. Catatan ini sama dengan Tottenham Hotspur di posisi ketiga, dan tertinggal delapan poin dari sang pemuncak, Manchester City.

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024