Lawan MU di Old Trafford, Newcastle Punya Modal Buruk

Manajer Newcastle United, Rafael Benitez.
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA – Laga berat harus dilakoni oleh salah satu tim promosi Premier League, Newcastle United. Newcastle dibayangi hasil negatif jelang laga ini.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Newcastle sebelumnya menelan dua kekalahan beruntun. Tumbang di markas Burnley 0-1, dan dipermalukan AFC Bournemouth di St. James Park dengan skor yang sama, jadi modal buruk pasukan Rafael Benitez. 

Benitez mengakui jika timnya belum tampil konsisten. Dengan mayoritas pemain muda, Newcastle sejauh ini masih berada di posisi 14 klasemen sementara Premier League. Dua kekalahan beruntun yang ditelan Aleksandar Mitrovic cs, disebut Benitez sebagai proses pembelajaran pasukannya.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Tak muluk, Benitez hanya menargetkan Newcastle bertahan di Premier League musim depan. Eks manajer Liverpool dan Chelsea ini juga berharap timnya bisa memutus kekalahan beruntun.

"Kami adalah klub yang baru promosi yang harus bertahan di Premier League. Kami memiliki skuat muda. Jadi, ini adalah proses belajar untuk semua orang dan kehilangan (kalah) dalam beberapa permainan adalah bagian dari prosesnya," kata Benitez dikutip BBC.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Mudah-mudahan kami bisa menghentikannya (kekalahan beruntun) akhir pekan ini. Kami harus berpikir bahwa targetnya adalah bertahan di Premier League. Lalu, kami akan mencoba berada setinggi mungkin di tabel (klasemen)," ujarnya.

Newcastle akan melawat ke Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-12, Minggu 19 November 2017.

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024