Guardiola Kenang Memori Kelam di Kandang Leicester City

Duel Manchester City vs Leicester City.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Manchester City akan bertandang ke King Power Stadium menghadapi Leicester City dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam 17 November 2017 (22.00 WIB).

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Dari posisi klasemen, ManCity lebih diunggulkan di laga ini. ManCity ada di puncak dengan 31 poin dari 11 laga. Sementara itu, Leicester baru meraih 13 poin.

Meski demikian, ManCity tetap mewaspadai Leicester. Apalagi, ManCity punya memori kelam di musim lalu. ManCity kalah 2-4 di kandang Leicester, Desember 2016.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

"Itu salah satu momen terburuk saya," kata manajer ManCity, Pep Guardiola seperti dilansir laman olahraga Inggris, Skysports.

"Situasi yang tidak mudah, karena kami sudah ketinggalan 0-2 saat laga baru berjalan lima menit," tutur manajer asal Spanyol itu mengenang kekalahan ini.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Guardiola juga masih bingung dengan kekalahan timnya di laga tersebut. Sebab, Leicester mampu mengkapitalisasi setiap kesalahan yang dibuat timnya.

"Setiap kesalahan yang kami buat, mereka langsung menghukum kami. Sebab, serangan mereka sangat bagus dan hanya butuh tiga atau empat detik," ungkap Guardiola.

"Hal itu yang membuat situasi sangat rumit buat kami. Karena kami memiliki pertahanan terlalu ke depan sehingga ada banyak ruang kosong," tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya