MU yang Kembali Bertaji Berkat Kehadiran Pogba dan Ibra

Paul Pogba (kiri) dan Henrikh Mkhitaryan (kanan) merayakan gol Anthony Martial
Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyers

VIVA – Manchester United kembali menunjukkan tajinya dalam lanjutan Premier League di Old Trafford dini hari tadi, Minggu 19 November 2017. Hal ini tidak terlepas peran dua pemain bintang yang pulih dari cedera, Paul Pogba dan Ibrahimovic.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kemenangan atas Newcastle United membangkitkan moral Manchester United. Bagaimana tidak, pasukan Jose Mourinho menelan dua kekalahan dalam empat laga terakhir di Premier League. 

Inkonsistensi permainan disebut Mourinho adalah buah dari absennya beberapa pemain pilar. Kini, MU kembali gahar. Hadirnya Pogba dan Ibra seakan memberikan sinyal untuk MU bangkit lari lamunan.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Kembali merumput pasca cedera, Pogba memberikan warna baru untuk Red Devils. Ritme serangan MU pun berubah drastis berkat kehadirannya. 

Dilansir flashscore.com, Pogba mencatatkan namanya di papan skor dengan torehan satu gol pada menit 54. Tiga gol lainnya dicetak oleh Anthony Martial, Chris Smalling dan Romelu Lukaku.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Diketahui, meski menang 4-1, namun MU sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Dwight Gayle. Setelah itu, skuat asuhan Mourinho tampil menggila.
 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022