Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Minggu, 19 November 2017 | 14:45 WIB
  • Girangnya Mourinho 'Mesin Gol' MU Pulih dari Cedera

  • Oleh
    • Ridho Permana
Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Photo :
  • Reuters/Jason Cairnduff
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

VIVA – Manchester United sukses melibas Newcastle United dalam lanjutan Premier League di Old Trafford dini hari tadi, Minggu 19 November 2017. Red Devils menang telak 4-1.

Kemenangan atas Newcastle United membangkitkan moral Manchester United. Bagaimana tidak, pasukan Jose Mourinho menelan dua kekalahan dalam empat laga terakhir di Premier League. 

Manajer MU Jose Mourinho mengaku kagum atas penampilan Pogba setelah kembali dari cedera. Torehan satu gol yang dilesatkan pemain asal Prancis itu ke gawang Newcastle membuat Mourinho mengacungkan jempol untuk Pogba.

Mourinho merasa Pogba tidak istirahat terlalu lama, dan tidak butuh waktu lama untuk mengembalikan performa bersama skuatnya. "Dia tampak seperti tidak lama pergi tanpa bermain sepak bola," ujar Mourinho dilansir ibtimes.co.uk.

Lihat juga

Tak bisa dipungkiri Mourinho, kepiawaian Pogba di lapangan mempengaruhi permainan timnya. Begitu juga dengan pemain lain yang memberi warna untuk MU.

"Dia mempengaruhi permainan kami, bersamanya kita memiliki lebih banyak peluang. Pada awal musim, kami memiliki Pogba dan Nemanja Matic, mereka tumbuh bersama dan menjadi seperti mesin gol untuk tim," ungkapnya.

Saksikan Juga
Terpopuler