Kembali Lebih Cepat, Ibra Buktikan Diri 'Bukan Manusia'

Pemain Manchester United Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Carl Recine

VIVA – Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, akhirnya kembali dari ‘tidur’ lamanya. Dia diturunkan saat Setan Merah melawan Newcastle United dalam lanjutan Premier League.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Bermain selama 13 menit, Ibra langsung membahayakan gawang The Magpies. Namun, hingga akhir laga dia gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Kembalinya pemain asal Swedia itu merupakan sebuah kejutan. Sebab, dia diprediksi baru kembali bermain pada Januari mendatang. Itu berarti dia kembali dua bulan lebih cepat.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Saya sudah katakan pada Anda, pemulihan Singa tidak sama dengan manusia. Saya sudah membuktikannya daripada hanya mengatakannya," ujar pemain 35 tahun dikutip situs resmi MU.

"Jika publik tahu seperti apa cedera yang saya alami, mereka tak akan mempercayainya (bisa kembali lebih cepat). Publik hanya tahu saya menderita cedera lutut ACL, tapi saya memiliki cedera yang lebih parah dari itu. Saya hanya menyimpannya untuk saya sendiri karena saya tak perlu mengatakannya pada dunia," jelasnya.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Setelah ini, MU akan melawat ke kandang Basel dalam lanjutan Liga Champions. Duel akan dihelat pada Rabu, 22 November 2017 atau Kamis dini hari WIB.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024