Klasemen Premier League: Duo Manchester Masih Terdepan

Para pemain Manchester City merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA –  Hampir seluruh pertandingan di pekan 12 Premier League telah rampung digelar. Pergerakan di klasemen sementara sangat menarik untuk disimak.

Ketika Manchester City Hancurkan Chelsea 6-0

Posisi dua teratas masih ditempati oleh duo Manchester, Manchester City dan Manchester United. ManCity belum tergeser di puncak dengan 34 poin, berjarak 8 angka dari MU di posisi kedua.

Chelsea berhasil menggeser Tottenham Hotspur di peringkat 3. The Blues menorehkan 25 poin, disusul The Lilywhites dengan 23 angka.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Di posisi 5 dan 6 berturut-turut ada Liverpool dan Arsenal. Kedua tim ini sama-sama mengumpulkan 22 angka dan hanya terpaut selisih gol.

Kemenangan 2-0 atas West Ham United semalam, Minggu 19 Oktober 2017, membuat Watford naik ke peringkat 8. Tim besutan Marco Silva ini menorehkan 18 poin dari 12 laga.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kekalahan ini menjadi debut pahit untuk David Moyes sebagai manajer West Ham. The Hammers belum beranjak dari zona degradasi, di peringkat 18 dengan 9 poin. (ren)
 

Martin Odegaard

Terus Ditekan Manchester City, Arsenal Tidak Panik

Manchester City yang berstatus juara bertahan, menjadi pesaing kuat Arsenal dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2023